now the time is....

Kamis, 27 Mei 2010

dari hati ke hati

rada syok sebenernya pas sahabat gw blg,
"lo tuh brubah yu kl lg sm tmn kampus lo dan kita2."
gw mikir,apa yg bs buat gw brubah??ga ada..
menurut gw,gw memang seperti ini..ini apa adanya gw..ga ada yg brubah dr gw..gw tetep GUE dan ayu jg tetep AYU..
kl mereka ngomong gt,gw sedih..berarti menurut mreka g udh brubah..
katanya lagi,
"kl lo lg sm tmn kampus lo,lo brubah smwnya..gaya bicara lo,style lo,pemikiran lo,smw brubah..jd sok high class.."
dlm hati,
"apanya yg sok high class??padahal diantara gw dan tmn2 gw,gw deh yg plg ga punya apa2..gw yg plg kuper..gw yg paling ga cantik..gw yg paling gendut..yg plg ga bgd deh..apa yg mw gw banggain?? (padahal gw tau kl ga smwnya paling..msh ada yg lbh paling lg dr gw)"
menurut sahabat2 gw,gw ga bisa jd diri gw sendiri ketika sedang bersama classmates gw..nah gw bingung,yg di maksud 'bukan' gw itu yg sprti apa sih?? yg kaya gimana??
gw cb membela diri,karna emang gw ga seperti itu..
gw cb ngasih penjelasan ke mreka,
mungkin suggest pikiran mreka tentang pandangan tmn2 kampus gw yg high class krn mmg mreka high class..gw tetep pd batas kemampuan dan kewajaran gw..inilah gw dan memang ini gw..
ga ada yg brubah..semuanya sama..apa mungkin krna faktor saling sibuk atw gmn yaa??
asli,gw bingung..
gw bakal intropeksi diri gw..kl emang ky gt,gw akan beusaha brubah..tp kl emang gw ga gitu,gw kasih penjelasan lg sm mreka smw..
tapi gw seneng..ini dy yg namanya JUJUR ga ada yg di tutpin dr geng titu..hhaaa
seneng memiliki mreka..
- maria henriette cindy
- arima angel green
- shandy natalia ekasari
- sabrina balfas

tanpa mreka,gw kesepian..mreka udh bukan temen,sahabat,atw kluarga buat gw..tp udah nyawa..udah nyatu bgd gw sm mreka..asli deh,gw syg bgd sm mreka.. :) (maaf kl agak lebay)

*gw ga bisa naro foto,karna blm gw taro di laptop foto kita ber4..
yg pasti,gw ga akan marah dengan apa yg mereka katakan ttg gw..baik buruk maupun bagus..
hahahaaaa

gw tidur dulu..bsk masih kerja..
nitee.. :D 

1 komentar: