now the time is....

Kamis, 27 Mei 2010

karoke bersama adistie

hari rabu,26 mei 2010 bertempat di nav 1 gading kita ngerayain bday qbo..lama bgd c ga ngumpul brg adistie..kangen mereka..
okay,sblm jalan ke gading anak2 (dinda shela dan rahma) pd kerumah gw dulu..niatnya kan mw di jemput tuh sm rendy,tp berhubung dy msh di kantornya jd kita berangcus sendiri deh..tp sblmnya kita foto2 dulu..nih liat fotonya yaa ..










kl yg ini ala photo box ---> 








habis itu ga brenti2 poto lagi poto trs dan lagi2 poto..hahahaa

hmmm berhubung inget ada acara bdaynya qbo,langsung deh tuh pd cabut..kcuali rahma yg emang ga ngikut..

akhirnya brangkatlah gw dinda dan wenti naik taksi..galama nyampe kan tuuh..langsung menuju lantai 3 room 26..langsung deh badendang..
hahahaaaa

harii ini seru..gw ampe bingung apa yg mw gw critain sbnrnya..banyaaak deh..

ohiya langsung inget insiden dimana wenti menjatuhkan gelas dan belingnya nancep!!!oooooowwwww
itu darah yaaaa..ampe gemeter gw..kasiian wenti..langsung deh tuuh yaa nyanyi bernyanyi di hentikan..

hhhmmm gw bingung sbnrnya mw nulis apa lagi,,ini aja deh..kl ga nyambung yaa ga usah baca..hheeehehehee :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar