now the time is....

Selasa, 24 Agustus 2010

happy bday to me, happy broke up to us..

assalamuallaikum wr.wb
udah lama ni ga ngeblog..
hhmmmmmm alhamdulillah abis buka puasa.. puasa hari ke 14 ini lancar folks? insyallah lancar yaa..
gw mw share sdikit cerita nih sblm gw brangkat traweh..


sabtu kemarin usia gue tepat 20 tahun folks.. ada fotonya, tp bukan di gue.. heheheheee (nasib kamera hp rusak)
dari awal bday gw sampe akhir bday gw, thats going is fun.. really fun.. i thing thats a nice age to me.. ☺


first, i got a surprise cake from my bestie, MARIA HENRIETTE CINDY dia kasih gw dgn lilin angka 20 di atasnya.. its so surprising me..
deres airmata gw turun.. (maklumlah yaa,terharu namanya juga)


then, you know what?? ada DAAN, ya dia itu pacar, mantan pacar gue.. gw ikir dia bakalan ngasih gw selamat yaa?? gataunya gak!!!!hahahaa tengsin!!!!


tapi dari awal pagi sampe akhir malem cuma satu orang yang ga ngucapin apa2 ke gw..
mau tau ga siapa??
waktu itu sih statusnya masih pacar gw, dia punya nama DIMAS FIRGIAWAN.. and off course, begin that i hate him!!!!!!!
ini kedua kalinya dia ga ngucapin happy bday ke gue!!!!!! gw mw nangis, tadinya tapi.. eh setelah gue pikir2 buat apa nangisin satu orang yg bikin gw ga happy di banding banyak orang yg bikin gw happy??
so, berkat sahabat2 gw itu pun gw bs lupa sama dia..
tau ga sih folks, tepat di pukul 23.59 gw putusin dimas.. jujur yaa, gw terlalu sakit hati sama apa yang udah dia lakuin ke gue.. jadi orang yang sabar itu kadang membosankan juga yaa??


gue lega setelah gw kirim sms kl gw mau putus..
duh gw lupa kaya apa ketikannya..
nanti aja deh di post selanjutnya yaa gw kasih liat..


kado terburuk dan terindah gw di hari itu adalah dimas!!!! hahahaaa
tolol aja gw masih berharap sama orang yang modelnya kaya gitu..
udah jelas2 gw tau dia ga pernah sekalipun mikirin gue!!! 1tahun 8bulan 4hari itu NOTHING buat gue!!! hidup di dalam kepurapuraan perasaan seorang lelaki yang bernama DIMAS..


kadang pengen deh nyumpahin dia, kadang juga pengen gitu ngeludahin muka dia.. tapi gw inget kata nyokap. " jadi perempuan ga boleh kasar.. udah kasar perbuatan jangan sampe kasar hatii.. " kl ga inget itu kata2, gw udh jadiin apaan tau tuh si dower itu satu..


huuufffhhhttt..
folks, now 6.42 pm..
gw tinggal dulu yaa.. gw harus traweh..
udh 1 minggu absen deh sepertinya.. hahahahaaa


masa banyak klanjutan crita pas gw bday.. msh banyak jg surprisenya...


yawdah traweh dulu gw tapi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar