now the time is....

Sabtu, 18 Desember 2010

oooo sekarang DESEMBER toh.....

weiitttsss.. lamekuuuuummmmmmm.......
di jawab (kumsalam)


lama tak jumpa yaa.. kl kata anak reggae long time no see.. ahhhaaayyyy
ga sadar tiba2 udah masuk di bulan desember.. oh my ohhhh.. harus buat resolusi buat tahun depan.. haruuusss!!!!!!! tapi, mikir dulu.. apa aja yg harus di fokusin.. soalnya kan ga sembarangan yekan bikin resolusi..


okeh, *berpikir keras*
1. gw mau kuliah gw makin bener
2. gw mau daper kerja dan punya uang..
daaaaaannnn yg ke
3. gw mau punya pacaaaaarrrr.. (gak kalah penting) hahahaaaaa :D
gak deng, yg ke3 gw mau jadi makin baik aja deh.. tp ini masih resolusi tingkat ringan.. hahahaa *ngeles padahal*


yaah semoga tuhan baik. karena gw tau tuhan slalu baik sama gw, tapi guenyaaaaa!!!!hahahaa
gw berharap smoga semua dapat terwujud di 2011..


-amien-


♥ love ayynda ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar