now the time is....

Kamis, 21 Oktober 2010

untitled

ya Tuhan, bimbing aku menuju jalanmu..
bimbing aku menuju surgamu...
aku tau,
mungkin ku tak layak untuk menghuni tempat suci mu
tetapi, aku ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi..
jauuuhh lebih baik..
aku malu Tuhan atas hidupku..
aku tak mampu memberikan yang terbaik untuk orang2 sekitarku..
Tuhan,
ku mohon..
lindungilah aku dengan kasih sayangMu..
jagalah aku dengan cinta kasihMu..
jadikanlah aku orang yang berguna untuk duniaMu..
Tuhan, aku mohon..
berilah "sentuhan" kasih Mu agar ku bisa menyadari segala salah yang pernah aku perbuat..
Tuhan, aku mohon
ampunilah semua hal yang pernah ku lakukan untuk menyakiti hati orang lain..
jauhkan rasa dengki, iri, benci, dari hatiku..
isilah hatiku dengan cinta, kasih, dan rasa sayang terhadap sesama..
lindungilah semua keluargaku ya Tuhan..
jagalah mereka..
karena aku belum mampu membahagiakan mereka..
bahagiakanlah hati ibu bapakku ya Tuhan..
hanya itu yang aku minta..
sambil berusaha dan terus berdoa padamu, aku memohon untuk mereka..
amiinn ☺♥☺

1 komentar: