now the time is....

Senin, 22 Maret 2010

yipppiiieeeeee


yippiiieeee akhirnya gw buat juga blog..hihihiiii :D
sebenernya blog khn boomingnya udah lama yaa??tapi karna gw br sadar aja kl gw gaptek,jadi baru gw buat deh..dan ini adalah postingan pertama gw di  blog ini..hhihiiiiii :D
sebenernya gw agak bingung,bukannya gak c..emang bingung gw mw nulis apaan di blog gw..masih blm banyak crita dan msh harus mengingat ingat crita kehidupan gw..pengennya cerita dari gw kecil sampe segede gini..tapi gue lupa tuh gw ngapain aja..hahahaaaa :D (bodohnya ya gw??) jadi mungkin gw bakal crita ttg hal apapun yg gw inget ajah..cz setelah gw sadar sadarin,gw mank kgk inget banyak ttg crita gw yg udah lampau..hahahaaaa
segini dulu kali yee permulaannya..bisnya gw bingung c mau ngapain lagi..hihihiiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar